Saturday, October 2, 2010

ngeblogspot dapat duit

Apabila anda sudah bosan dan nek mendegerkan para Internet Marketing "guru" memberitahu kepada anda bahwa mendapatkan uang dari Internet adalah hal yang gampang dan anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu yang cepat (misalnya 1 jam, 1 hari, atau 1 minggu), anda pasti akan senang dengan apa yang saya mau sampaikan di bawah ini. Kebetulan saya adalah orang yang "aneh" yang tidak sependapat dengan para Internet Marketing "guru" ini. Justru menurut saya, mendapatkan uang dari Internet sulit dan perlu waktu (alias tidak bisa instant atau cepat).  Tentang mencari duit lewat Internet, saya adalah orang yang suka ngomong apa adanya. Tidak menambah-nambah bumbu, dan tidak berusaha "membodohkan" anda bahwa Internet Marketing adalah hal yang gampang. >> Ya Saya Mau Pesan Sekarang << Lah kalau saya bohong kepada anda, perlahan-lahan anda sendiri juga tahu bahwa saya bohong. 
Kayanya saya tidak sebodoh itu deh? :) Beberapa bulan yang lalu (tepatnya Januari 2008) saya baru saja menjadi full time Internet Marketer, dan sebelumnya hanya menjalankan Internet Marketing sebagai part time job saya. Saya mengucapkan terima kasih atas product dari nge blog dapet duit yang telah membuat diri saya bisa mengetahui dan menjalankan semua caranya dengan terarah. Jujur saja sebenarnya saya seorang yang awam terhadap dunia internet jadi sudah banyak biaya yang saya keluarkan untuk bisa mengerti apa itu google adsense, apa itu blog, wordpress, ping, SEO, keyword tracker dsb. Dengan adanya Nge blog dapet duit seakan akan saya dibimbing oleh seorang guru yang boleh di bilang sangat murah di bandingkan apabila harus belajar internet marketing di private/kursus. Tetapi perlu di ketahui juga, bagi saya ada yang sangat berharga yaitu ulasan yang memberi semangat untuk berusaha kerja keras dan pantang menyerah yang kemungkinan belum pernah di berikan oleh orang lain. Jadi maksudya pak Welly punya kepedulian terhadap kita (walaupun tidak membeli productnya ) untuk membentuk karakter yang pantang menyerah. Jadi walaupun ada garansi untuk di kembalikan uangnya jika pembeli Nge blog dapet duit merasa tidak puas, saya yakin setelah mengetahui isinya dan punya pemikiran yang bijak tentu tidak akan terjadi. Saya sendiri malah membeli product Adsense black magic juga karena saya merasa puas. Mudah mudahan testimonial ini berguna bagi wellymulia.com dan pembaca pada umumnya, jadi jangan ragu2 NGE BLOG DAPET DUIT! Sangat bermanfaat. Sukses untuk anda pak Welly, Terima kasih. Menemukan "kunci" Saya sangat bersyukur setelah perjuangan saya sebagai Internet Marketer selama 1.5 tahun (dari Juni 2006 s/d Januari 2008), akhirnya saya temukan juga "kunci" nya untuk benar-benar mendapatkan uang dari Internet. "Kunci" dalam arti cara kerja dan proses Internet Marketing yang sistematis, dan bukan sekedar rahasia ajaib yang bisa anda temukan lalu tinggal anda sulap dengan meng-klik tombol "give me money"untuk meraih uang dari Internet. Sama sekali bukan seperti itu. Saya jamin 100000000%! "Kunci" yang saya temukan bukan sekedar TEORI yang hanya bisa diaplikasikan dalam buku, tetapi yang telah terbukti mendapatkan uang. Ada pepatah yang mengatakan apabila anda mau belajar sesuatu, carilah orang yang pernah melakukannya dan yang telah mendapatkan hasil, lalu tiru dan contek orang tsb. Kabar baik untuk anda... Kebetulan sayalah orang tsb yang anda bisa tiru dan contek. Mengapa? 2 tahun lalu, tepatnya sekitar Juni 2006, saya mengenal yang namanya Internet Marketing. Pada saat itu saya berpikir Internet Marketing adalah hal yang gampang (siapa sih yang tidak berpikiri seperti itu? Coba aja cari di Google ttg cari uang di Internet, banyak tuh yang bilang gampang, malah ada juga yang bilang gampang banget). Saya membeli produk-produk Internet Marketing (yang menjanjikan gampang) dan mempraktekkan cara-caranya, tapi tetap tidak ada hasil. Semakin saya banyak baca semakin bingung. Karena terlalu banyak informasi, saya tidak tahu harus mulai dari mana. Apakah situasi yang pernah saya alami di atas familiar buat anda? Apakah anda pernah mengalami hal yang sama juga? Bisakah anda melihat, mendengar, dan merasahakan kekecewaan dan frustrasi saya pada saat itu? 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons