Tuesday, October 5, 2010

pasang adsense alternatif dari bidvertiser bersama google

Post Cari yang gratis:
Membuat dan menempatkan iklan teks Anda pada ribuan situs web yang relevan
Jalankan iklan Anda pada kami membayar per klik iklan jaringandan mulai menerima baru yang ditargetkan dan mudah mengkonversiprospek dalam waktu kurang dari 10 menit:
1. Jelajahi direktori kami dikategorikan situs2. Pilih yang sesuai untuk bisnis Anda3. Set yang Anda inginkan penargetan geografis4. Buat teks Anda-iklan5. Tetapkan anggaran dan capping6. Iklan Anda dan berjalanTarget membayar per klik iklanDengan BidVertiser, Anda memutuskan di mana iklan Anda akan ditampilkan. Cukup menelusuri direktori kami dikategorikan situs dan memilih yang sesuai untuk iklan Anda.
Hanya membayar untuk klik yang Anda terimaKami menggunakan iklan pay per click (ppc) model yang berarti bahwa Anda hanya membayar untuk klik yang Anda terima. Anda memilih seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk setiap klik, dalam setiap kategori yang Anda telah memilih untuk menampilkan iklan pada.
Menetapkan harga max Anda bersedia membayar per klikKami akan secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik untuk hanya $ 0,01 atas pesaing terdekat berikutnya, sehingga Anda mendapatkan harga terbaik yang tersedia untuk lalu lintas Anda.
Buat iklan Anda dalam hitungan menitMudah membuat dan mengedit iklan Anda dan URL target. Cukup memilih judul, dua baris deskripsi dan Anda ditetapkan untuk pergi. Iklan Anda akan muncul dalam kategori yang telah Anda pilih dalam beberapa menit.
Pilih penargetan geografisBidVertiser memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan Anda dalam jarak geografis yang menentukan. Cukup memilih penargetan geografis dan kami akan menampilkan iklan Anda hanya untuk pengguna yang berada di mana saja di negara atau negara yang Anda pilih.
Memantau performa iklan AndaGunakan Center Advertiser untuk memantau kinerja iklan Anda dengan mengkustomisasi puluhan laporan online seperti jumlah jejak halaman, klik, klik per tayang dan jumlah total yang Anda telah menghabiskan.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons