Monday, October 4, 2010

cara alternatif untuk melacak perubahan pada website

Apakah Anda perlu tahu tentang rilis produk baru? Apakah Anda ingin melihat perubahan harga Amazon seperti elang? Apakah tombol F5 Anda rusak dari penggunaan berlebihan? Anda mungkin ingin melihat ke dalam beberapa cara otomatis untuk memantau perubahan website. Aku tahu RSS adalah cara yang trendi untuk bersaing dengan posting baru di situs Web, tetapi beberapa situs tidak menyediakan RSS feed, dan beberapa orang juga tidak tahu bagaimana menggunakan RSS atau tidak menyukainya.

Di situlah layanan monitoring situs dapat masuk. Berikut adalah cara alternatif untuk melacak perubahan pada website. Mereka semua bebas, dan mereka semua bekerja apakah situs yang Anda monitor memiliki RSS feed atau tidak.

Check4Change
Jika Anda menjalankan Firefox, Anda dapat menginstal add-on untuk secara berkala memeriksa sebuah website untuk perubahan. Frekuensi pemeriksaan terserah Anda. Masalah utama dengan Check4Change adalah bahwa Anda harus menjaga situs yang ingin dimonitor terbuka di browser Anda. Anda dapat memberitahu Check4Change menggunakan pop-up, atau suara peringatan untuk memberitahu Anda, atau hanya membawa jendela browser ke depan.

Update Scanner
Update Scanner adalah opsi Firefox lainnya yang menempatkan ikon di bar status. Klik untuk memunculkan panel daftar semua situs yang Anda monitor, sehingga Anda dapat mengunjungi situs, secara manual memeriksa mereka untuk perubahan, atau mengatur preferensi. Update Scanner mengecek sekali sehari secara default, tapi Anda dapat mengatur interval sesingkat 5 menit.

Changedetection.com
Changedetection.com adalah layanan berbasis web yang memantau setiap URL yang Anda berikan, dan mengirimkan update ke alamat email yang Anda tentukan. Teks baru akan disorot, sehingga mudah untuk melihat apa yang berubah dan apa yang digunakan untuk berada di sana. Changedetection.com mungkin pilihan tertua di daftar ini. Ini dimulai pada tahun 1999.

WatchThat Page
Watch That Page merupakan produk lain berbasis web, mirip dengan Changedetection.com. Menambahkan pilihan untuk melihat perubahan situs di web bukan menerima pembaruan melalui email.

Google Reader
Sekarang bahwa Google Reader telah menambahkan feed kustom, Anda dapat berlangganan untuk update situs bahkan jika tidak memiliki RSS feed. Ini bekerja lebih seperti layanan perubahan-pelacakan dari berlangganan RSS tradisional.


Source: http://islam-download.net/tips-tricks/internet-tips-tricks/cara-untuk-melacak-perubahan-pada-situs-web-apapun-tanpa-rss-reader.html#ixzz11NYEhpxb -----

Untuk langganan info coba masukan alamat email saudara di sini:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons