Monday, October 4, 2010

terbaru dari google chrome

Info Terbaru Dahsyatnya Software Netbook Berbasis Chrome OS Dari Google
Kelahiran Chrome ternyata tak hanya sampai di situ, Google dengan sangat bersemangat akhirnya melahirkan pula sistem operasi Chrome OS yang mana dulu sempat dinyatakan paling tidak akan hadir paling tidak tahun depan. Rencananya sistem operasi ini akan digunakan di berbagai alat elektronik di masa mendatang.

Ada kabar mengejutkan dari China yang mana membocorkan informasi bahwa kini sedang dilakukan penggodokan netbook di China yang nantinya akan menghadirkan sistem operasi Chrome yang masih sangat baru dan belum pernah digunakan oleh laptop manapun. Paling tidak netbook ini akan menggunakan versi pertama kalinya walaupun pada akhirnya masih belum terlalu sempurna.
Yang lebih mengejutkan lagi adalah rencananya produk ini akan mulai muncul bulan November 2009, ini benar-benar di luar dugaan, maka tak heran kalau berita ini menuai kritik dan tanda-tanya dari berbagai pihak tentang bagaimanakah rupa Chrome OS nantinya.
Perusahaan Lemote yang ingin menjadi yang pertama kali menggunakan sistem operasi ini nantinya akan menggunakan CPU berbasis MIPS yang dinamai Loongson yang kalau dilihat dan diteliti lebih dalam masih seperti Linux, namun kalau untuk yang satu ini disebutnya Loonux.
Masih belum jelas juga apakah nantinya Chrome ini apakah akan berjalan cukup baik dari segi fitur, keamanan dan kenyamanan pengguna. Kita tunggu saja nanti ya.
-----
Untuk langganan info coba masukan alamat email saudara di sini:
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons