Monday, October 4, 2010

tampilkan kode hthl pada blogspot


Akhirnya siap juga nie Tools Online Program Tampilkan Kode HTML Pada Postingan Blogger. Tools yang dibuat dengan bahasa javascript ini ternyata memakan waktu hampir 3 jam euy dalam pengerjaannya.  Lama juga ya bikin script ini ? Maklumlah saat buatnya banyak trial error makanya agak lama buat Program Tampilkan Kode HTML Pada Postingan Blogger. Apa gunanya ini program pastinya anda sendiri sudah tahu betul. Dan bagi saya sendiri ini program yang wajib ada untuk keperluan kode mengkodekan kedalam postingan blogger soalnya namanya materi tutorial apalagi kalo dah ngebahas tutorial web dan antek -anteknya pasti akan banyak menyangkut kode.

Ini Program untuk pengolah kode HTML atau istilahnya dalam bahasa inggris parse HTML ataupun HTML Encoder agar dapat menampilkan kode ke dalam postingan blogger. Kode yang dihasilkan nantinya dimasukkan langsung ke mode compose pada saat menerbitkan entri baru. Ingat masukkan kode pada mode compose bukan mode Edit HTML.

Seperti contoh tampilan kode HTML pada postingan Blogger :

<a href="http://www.tutorialdigital.com/">Tutorial digital</a>

Oke deh guys tanpa panjang lebar lagi silahkan gunakan tools ini jika anda ingin menampilkan kode HTML pada postingan blogger milik anda. Ketimbang anda jauh - jauh ke situs luar buat gunain tools yang sama mendingan disini aja gunain Program Tampilkan Kode HTML Pada Postingan Blogger buatan anak negeri. Ha ha ha.. Lebay ah.. kan gak apa - apa memperkenalkan produk dalam negeri buatan bangsa sendiri. Ya kata orang tua dulu Cintailah Produk Dalam Negeri.

  
Aplikasi Program Tampilkan Kode HTML Pada Postingan Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons