Saturday, October 2, 2010

Pusat pengendalian blogspot

CEO : Central Engine Optimatize atau pusat pengendalian kualitan kontrol web atau blog anda.Berikut ada beberapa pertanyaan atau opini anda yang mungkin saya jawab bersama kalau belum ada pertanyaan anda yang tersaring kami minta maaf.FAQ: Menjawab pertanyaan kunci 1. Mana Anda mendapatkan kata kunci dari?   Web CEO mengumpulkan pertanyaan dari beberapa mesin pencari termasuk Metacrawler.com, Kanoodle, MetaEureka.com, Galaxy.com dan lain-lain, pada kenyataannya, semuanya dari 16 meta dan mesin pencari regional. 2. Berapa besar adalah database kata kunci anda? database kami saat ini meliputi sekitar 190.000.000 istilah pencarian. Untuk setiap query, kita juga log sumber (search engine), tanggal dan waktu masuk. 3. Apakah Anda menyimpan database anda diperbarui?   Kami telah menambahkan kata kunci baru setiap hari. Pada saat yang sama, kami menghapus istilah pencarian lebih tua dari 12 minggu. Hal ini membuat database up-to-date dan menjamin dimasukkannya cepat istilah pencarian baru dan musiman. Siklus total refresh database kata kunci kami membutuhkan waktu sekitar 12 minggu.4. Bagaimana Anda menjaga database anda konsisten? kami memiliki seperangkat aturan khusus yang kita gunakan untuk menyaring istilah pencarian biasa bahwa kekacauan database kami dan dapat menyesatkan pengguna kami. Sebelum daftar harian istilah pencarian ditambahkan ke database utama, kami menghapus kata pencarian yang tampaknya dipertanyakan - tiga atau lebih kata berulang kali digunakan pada mesin pencari yang sama, dll Untuk memperbaiki database ke standar tertinggi, beberapa filter diterapkan secara real time, yaitu saat Anda melakukan pencarian di database kami. 5. Bagaimana Anda mendapatkan nomor 'penelusuran dunia Harian' Anda? 'Pencarian dunia Harian' adalah prediktor dari berapa kali kata kunci mungkin dicari menggunakan mesin pencari utama. Kami ekstrak data ini dari database kami sesuai dengan permintaan pencarian setiap hari di seluruh web. Menurut peringkat yang diberikan oleh banyak peneliti internet dihormati, termasuk Nielsen NetRatings, StatsMarket, comScore Media Metrix dan kita sendiri web stats data agregat, mesin pencari menerima permintaan pencarian tentang 385.000.000 setiap hari. Dengan membandingkan jumlah pencarian diadakan di database kami untuk perkiraan jumlah pencarian dunia sehari-hari, kita bisa menghitung berapa kali setiap kata tertentu atau frase sedang dicari di seluruh web.6. Apa itu KEI? Mengukur dan membandingkan permintaan untuk kata kunci Anda (Harian Searches Dunia), terhadap jumlah halaman Web yang memasukkannya (Kompetisi) adalah pendekatan yang disarankan untuk mendeteksi kata kunci yang terbaik. Nilai rasio yang dihasilkan, KEI atau 'Kata Kunci Efektivitas Indeks' memberikan gagasan tentang betapa pentingnya kata kunci tertentu. (Jika Anda teknis: Rumus untuk KEI adalah KEI = (DS ^ 2 / C) = (DS / C * DS), di mana DS adalah jumlah pencarian dunia sehari-hari dan C adalah kompetisi. The KEI berkisar dari 0 sampai lebih dari 400. 0-10 = Miskin kata kunci 10-100 Kata Kunci = Baik 100-400 + Kata Kunci = Excellent Semakin tinggi rasio KEI, kata kunci Anda lebih populer adalah (banyak orang yang mencari menggunakan kata kunci), dan persaingan kurang mereka (situs web lebih sedikit yang akan muncul sebagai hasil yang relevan pada halaman hasil mesin pencari). Kata kunci dengan KEI tertinggi menggabungkan popularitas terbaik dengan persaingan kurang, berarti peringkat lebih tinggi jika Anda menggunakan mereka.

 
7. Apakah perlu dan penting untuk menggunakan KEI?
Rasio KEI adalah ukuran baik popularitas kata kunci terhadap persaingan. Namun, frase kunci dengan persaingan rendah dan pencarian beberapa harian dapat memiliki nilai KEI sangat tinggi. Ini sebabnya kami menyarankan Anda menggunakan KEI dalam kombinasi dengan pengalaman internet umum Anda akal.
8. Bagaimana saya bisa menggunakan indikasi PR Google?
Google PageRank (PR) menunjukkan betapa pentingnya halaman ini atau yang dianggap oleh Google. Ada ketergantungan tertentu antara PageRank dan posisi halaman dalam hasil Google. Itulah mengapa kami sarankan sebelum mengoptimalkan halaman Anda untuk kata kunci tertentu / frase kunci, Anda melihat halaman sudah di top-10 untuk kata kunci ini. PR nilai yang lebih tinggi mereka, persaingan akan lebih intens. Jadi, Anda dapat menggunakan indikasi PR untuk menentukan apakah Anda sebaiknya memilih kata kunci yang diberikan atau tidak mendukung satu kurang kompetitif. Istilah: Riset Kata Kunci Harian dunia pencarian
Ini adalah berapa kali kata kunci dapat dicari dengan menggunakan mesin pencari utama menurut estimasi terbaik kami. Kami terus database kami segar dengan menghapus istilah pencarian lebih tua dari 90 hari. Kami juga menyaring istilah pencarian umum yang digunakan berulang kali yang membuat data tidak dapat diandalkan.

 
Keranjang
Keranjang adalah tempat untuk menyimpan kata kunci yang dipilih oleh Anda. Anda dapat membuat sejumlah keranjang untuk sebuah proyek. Keranjang dikelola dari menu drop-down Basket. Anda dapat memilih keranjang yang ada dari daftar di atas separator, membuat keranjang baru, mengubah nama keranjang, keranjang menyimpan dengan nama baru atau menghapusnya.

 
Kompetisi
Ini adalah hasil pencarian Anda frase kunci yang diberikan oleh salah satu mesin pencari utama untuk melihat kompetisi. Google query untuk kuantitas kompetisi, karena ini adalah mesin pencari utama dengan indeks yang sangat besar.
Pada 'Cari kata kunci' tab Anda akan melihat jumlah hasil pencarian ditemukan oleh salah satu mesin pencari utama dipilih oleh kita sebagai default. Namun Anda mungkin ingin melihat apakah kompetisi untuk kata kunci ini kurang di mesin pencari lainnya. Cari kata kunci Anda di search engine berbeda dengan memilih dari daftar drop-down pada tab 'Lihat pesaing.

 
KEI
Mengukur dan membandingkan permintaan untuk kata kunci Anda (Harian Dunia Searches) terhadap jumlah halaman Web yang memasukkannya (Kompetisi) adalah pendekatan yang membantu untuk mengambil kata kunci yang terbaik. Rasio yang dihasilkan, KEI atau 'Kata Kunci Efektivitas Indeks' akan memberikan gambaran tentang betapa pentingnya kata kunci tertentu.
(Sekali lagi, untuk teknis:
Rumus untuk KEI adalah KEI = (DS ^ 2 / C) = (DS / C * DS), di mana DS adalah jumlah pencarian dunia sehari-hari dan C adalah kompetisi. Rentang KEI pergi dari 0 sampai lebih dari 400.
0-10 = Miskin kata kunci 10-100 Kata Kunci = Baik 100-400 + Kata Kunci = Excellent
Kata kunci dengan KEI tertinggi menggabungkan popularitas dan persaingan kurang. Ini berarti bahwa lebih mungkin bahwa Anda akan mendapatkan rangking yang tinggi, jika Anda menggunakan kata kunci tersebut untuk optimasi).

 
Judul dengan kata kunci
Jumlah ini memberitahu Anda berapa banyak halaman web kata kunci dalam judul mereka. Ini membantu Anda memperkirakan berapa banyak halaman web telah dioptimalkan untuk kata kunci target Anda karena Judul ini sangat penting untuk SEO. Jika jumlah yang dioptimalkan Judul rendah dibandingkan dengan kompetisi, ini merupakan keuntungan besar.
Google PageRank (PR) dari 1 sampai 10
Google PageRank adalah ukuran Google betapa pentingnya halaman. Google PageRank menghitung berdasarkan berapa banyak link ke halaman ini ditemukan di situs Web lain. Google juga mempertimbangkan kualitas link, misalnya link dari halaman dengan PR tinggi memberikan bobot yang lebih halaman. Google menampilkan toolbar PageRank dari halaman saat ini Anda menelusuri dalam skala 0 hingga 10, 10 adalah nilai tertinggi.
Sebagai PageRank masih tetap merupakan faktor yang berpengaruh untuk membangun listing hasil Google, berusaha untuk memperbaikinya dengan membangun link popularity padat penasihat. Juga, itu lebih sulit bersaing dengan halaman yang memiliki PR tinggi, dibandingkan dengan mereka yang memiliki satu lebih rendah.

 
Link ke # 1 sampai 10
Ini adalah jumlah halaman yang terhubung ke halaman yang menduduki peringkat # 1 untuk kata kunci Anda (1 sampai 10 hasil yang tersedia untuk analisis). Jumlah link masuk ke halaman selalu kunci ke search engine ketika mereka mengevaluasi nilai halaman dan relevansi. Analisis ini penting karena jumlah link ke situs Anda adalah sesuatu yang tidak bisa mengendalikan semudah mengelola isi situs Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus bersaing dengan situs-situs yang mengenai popularitas link yang sama atau lebih rendah.

 
Traffic Rank untuk # 1 sampai 10
Ini adalah Traffic Rank angka yang disediakan oleh Alexa Internet, sebuah lembaga penelitian internet berwibawa dimiliki oleh Amazon. Singkatnya, Alexa peringkat situs berdasarkan informasi lalu lintas yang diperoleh dari toolbar dipasang di browser pengguna internet banyak.
Alexa Traffic Rank menjelaskan yang demikian:
Peringkat lalu lintas didasarkan pada tiga bulan mengumpulkan data lalu lintas historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari.
Peringkat Alexa trafik utama didasarkan pada rata-rata geometris dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs mencerminkan baik jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan peringkat saat ini situs dengan peringkat dari tiga bulan lalu.
Sebagai contoh, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan trafik selama kuartal pertama tahun dan peringkat berdasarkan trafik selama kuartal kedua (Alexa.com).
Singkatnya, adalah ukuran yang baik dari peringkat popularitas sebuah situs web.

 
Penawaran # 1 sampai 10
Jumlah tawaran diambil dari Overture.com, pemimpin di bayar per layanan pencarian-kinerja, sekarang dimiliki anak perusahaan oleh Yahoo!
Webmaster dan pemilik situs membeli posisi paling menonjol yang menjanjikan pengiriman lalu lintas paling bertarget. Top tawaran memberitahu Anda berapa banyak orang siap untuk membayar untuk posisi atas dengan menggunakan kata kunci Anda, sehingga memberitahu Anda seberapa populer kata kunci tersebut. Kata kunci top-bidded juga yang paling ingin digunakan untuk optimasi situs, maka akan lebih baik untuk memilih kata kunci kurang kompetitif.
==== FAQ: Menjawab pertanyaan kunci Apakah perlu untuk mengoptimalkan Meta tag?
Meta tag yang didukung oleh sejumlah terbatas dan sebagian besar mesin pencari mesin pencari utama tidak digunakan untuk relevansi. Anda tidak harus mengambil Meta tag terlalu serius sebagai cara untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

  
Berapa banyak kata kunci yang harus saya gunakan untuk mengoptimalkan satu halaman?
Kami menyarankan menggunakan dua atau tiga Frase unik paling banyak. Penargetan terlalu banyak kata kunci akan membuat halaman yang kurang terfokus dan mesin pencari tidak akan peringkat itu sebagai sangat seperti yang Anda inginkan.

  
Mengapa Anda merekomendasikan menyingkirkan bingkai?
Kami menyarankan bahwa situs berbingkai tidak search engine friendly. Tidak semua mesin pencari dapat mengikuti halaman rangkaian bingkai dengan isi frame untuk teks indeks. Jika situs Web Anda menggunakan bingkai, dan Anda tidak dapat desain ulang, Anda dapat memperbaiki hal ini dengan meletakkan isi dari halaman yang dioptimalkan dengan link ke halaman lain ke dalam tag HTML <NOFRAMES>.

  
Apa semua hal-hal seperti frekuensi, dll berat badan? Apakah mereka penting?
menonjol Kata kunci, frekuensi, dan berat adalah ukuran yang digunakan oleh mesin pencari untuk memeriksa pentingnya kata kunci terhadap semua kata lain di wilayah tertentu dari halaman tersebut.

  
Apakah saya harus menggunakan kedua robots.txt dan Robots Meta tag untuk mengundang robot untuk menjelajahi situs saya?
CEO web memeriksa isi Robots Exclusion Protocol (/ robots.txt) dan Robots Meta tag untuk melihat apakah ada robot daerah dikecualikan dari situs Anda. Tentu saja, jika Anda mengoptimalkan sebuah halaman, Anda ingin robot search engine untuk mengunjunginya sesering mungkin. Jadi cek ini akan memperingatkan Anda jika tidak-go instruksi yang ditemukan.
robot Search engine membaca Robots Exclusion Protocol untuk mengetahui bagaimana mereka harus menjelajah situs Anda. Robots.txt digunakan untuk menghentikan mereka mengakses direktori atau file tertentu. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua robot mendukung Meta tag karena mereka sering disalahgunakan. Jika Anda ingin memastikan bahwa robot akan mematuhi instruksi Anda, lebih baik untuk menempatkan mereka dalam file robots.txt daripada Robots Meta tag.

 
Apakah Anda merekomendasikan reoptimizing home page situs saya jika mesin pencari belum menemukannya selama beberapa bulan?
Terlebih dahulu Anda harus memeriksa apakah mesin pencari telah mengambil halaman rumah Anda dan termasuk dalam indeks mereka. Masukkan potongan teks yang unik untuk halaman di kotak pencarian.
Jika mesin pencari menemukan halaman Anda tetapi peringkat Anda untuk kata kunci ini tetap rendah, Anda harus terlebih dahulu melihat bagaimana persaingan kata kunci Anda. Jika kompetisi terlalu kuat, hal terbaik untuk dilakukan adalah menggunakan kata kunci kurang kompetitif. Anda dapat menggunakan Kata Kunci Web CEO untuk menentukan kata kunci yang terbaik untuk situs Anda.
Berikutnya Anda harus memeriksa apakah situs ini terkait dari situs Web lain dengan menggunakan checker Link popularitas kami. Jika tidak, Anda harus menemukan sebagai mitra link sebanyak mungkin. Selalu dipandu oleh laporan Optimasi, karena mengandung beberapa saran penting.

  
Dapatkah saya halaman mengoptimalkan saya hanya satu kata kunci?
Jika Anda memiliki dana terbatas untuk membeli promosi dan bisa menunggu tahun, maka itu adalah mungkin. Namun, itu sulit dan mungkin sebuah misi yang mustahil. Jika Anda memiliki sumber daya yang terbatas dan menginginkan hasil dalam waktu yang cukup singkat, mengapa tidak menemukan sebuah kalimat yang terdiri dari dua kata yang sering mencari dan memberikan lalu lintas yang baik? Anda dapat menggunakan Web Kata kunci CEO untuk menemukan ini.

  
Apakah anda tahu formula yang tepat bahwa mesin pencari digunakan untuk peringkat situs?
Tidak, kami tidak. Search engine tidak mengungkapkan informasi ini. Namun, kami memantau peringkat ribuan halaman. Inilah sebabnya mengapa sampling yang kita gunakan memungkinkan kita untuk datang ke beberapa kesimpulan kemungkinan.

 
Aku dioptimalkan halaman saya menggunakan saran dari laporan Optimasi Anda dan upload ke host saya. Berapa lama saya harus menunggu untuk situs saya untuk mencapai peringkat atas di mesin pencari utama?
Tergantung pada mesin pencari, periode waktu yang diperlukan untuk situs Anda untuk mendapatkan diindeks mungkin memakan waktu beberapa hari untuk beberapa bulan. Cara terbaik untuk mempercepat ini adalah untuk mulai mencari link partner sementara dalam tahap konstruksi, ketika bagian paling penting dari situs Anda dan berjalan. peringkat situs Anda akan tergantung pada seberapa kompetitif frase ditargetkan Anda, seberapa baik Anda diperhatikan saran dan bagaimana kerja keras untuk mendapatkan link dari situs web yang baik dalam ceruk vertikal.

  
Mengapa Anda tidak memberikan rekomendasi tentang bagaimana meningkatkan peringkat di mesin pencari favorit daerah saya?
pemantauan Search engine membutuhkan waktu, usaha manusia dan sumber daya mesin. Kita merasa lebih penting untuk berfokus pada mesin pencari utama yang akan memberikan sebagian besar lalu lintas Web Anda. Namun, jika Anda erat mengikuti rekomendasi umum kita optimasi, ini akan membantu Anda dengan faktor-faktor on-the-halaman yang mempengaruhi peringkat halaman Anda. Pendekatan akan mengoptimalkan halaman untuk hampir semua mesin pencari.

 
Dapatkah Anda menjamin bahwa situs saya akan masuk ke top 10 di Google dan Yahoo dengan mengikuti rekomendasi Anda?
pengalaman luas kami memberikan kita keyakinan yang tinggi dalam rekomendasi kami. Namun, adalah mustahil untuk menjamin sesuatu yang tidak Anda memiliki kontrol penuh atas.
Kita tidak bisa melakukan semua optimasi mesin pencari untuk Anda, tapi kami menyediakan alat set yang sangat baik. Kami melakukan yang terbaik untuk menyediakan pendidikan dan dukungan untuk Web CEO sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari program ini.
Ingat, mesin pencari rahasia tentang bagaimana mereka peringkat situs, dan mereka tidak pernah membiarkan ada yang tahu tentang perubahan yang dibuat pada algoritma peringkat mereka.

 
Halaman saya di peringkat 5 teratas di Google. Mengapa program anda masih menyarankan saya membuat perubahan untuk itu?
Kami menganalisis halaman peringkat teratas untuk kata kunci yang berbeda. Dari kejam kompetitif untuk kompetitif sehingga kami dapat mengisolasi faktor-faktor yang mempengaruhi peringkat dan bagaimana mereka menentukan posisi halaman. Program ini menawarkan rekomendasi berdasarkan rata-rata. Saran-saran ini membantu meningkatkan visibilitas sebuah halaman oleh search engine. Namun, ada faktor eksternal tidak termasuk yang dapat mempengaruhi keakuratan laporan itu.

  
Halaman saya peringkat # 7 di Google. Apakah program anda halaman bantuan saya untuk pergi ke # 1 jika saya mengikuti rekomendasi?
Ketika Anda menjalankan laporan Optimasi, program analisis kata kunci pada halaman. Ini tidak memberikan analisis diperpanjang faktor off-the-halaman. Ini sebabnya kami menyarankan agar Anda mencoba untuk menjalankan analisis persaingan dengan # 1 dan # 2 halaman untuk melihat apakah lain (off-the-halaman) faktor yang sama. Jika tidak, cobalah untuk meningkatkan terlebih dahulu.

  
Apakah Anda merekomendasikan membeli daftar direktori dari Yahoo.com? Apakah meningkatkan peringkat saya dalam hasil Yahoo Search?
Yahoo adalah penting, direktori Yahoo! harus menjadi titik awal untuk robot Yahoo ketika mereka mulai merangkak Web dan meng-update indeks mereka. Kami tidak menyarankan Anda menghabiskan uang Anda pada daftar Yahoo!, bukannya Anda harus mencari alternatif, seperti membeli link baik yang akan bermanfaat bagi situs Anda jauh lebih.

  
Apakah rekomendasi optimasi Anda berubah setelah setiap update Google besar? Seberapa sering anda memperbarui basis pengetahuan Anda untuk optimasi?
Kami memantau peringkat mesin pencari utama situs beberapa contoh sehari-hari - ini memberitahu kita ketika perubahan penting terjadi. Ini membawa kita waktu untuk mempelajari dampak dari perubahan tersebut, sehingga aturan kami memperbarui basis pengetahuan kami setelah dua sampai tiga minggu, bahkan mungkin lebih lama jika jarak jauh pola terungkap.
Istilah: Optimasi Kata kunci
Kata kunci adalah kata-kata atau frasa yang mesin pencari pengguna masuk ke dalam kotak query, ketika mereka mencari halaman web yang relevan. Jika halaman Web Anda memiliki kata kunci tepat, ia memiliki setiap kesempatan untuk menarik lalu lintas berkualitas ke situs Anda.
Kata Kunci mungkin satu kata atau frase. Istilah 'keyphrase' sering digunakan untuk menentukan kombinasi yang terdiri dari dua atau lebih kata kunci. Sejauh Web CEO yang bersangkutan, kata kunci dan Frase unik tidak berbeda.
Mayor peringkat mesin pencari halaman berdasarkan penempatan kata kunci dalam area yang berbeda halaman Web, seperti judul HTML, teks dalam Tubuh, jangkar nama dan tag lainnya. Hal ini membuat penempatan kata kunci merupakan bagian penting dari optimasi situs web untuk mesin pencari. Optimasi Kata Kunci berfokus pada menempatkan kemungkinan kata kunci terbaik di bidang halaman Web yang dianggap paling penting oleh mesin pencari. Kata kunci yang baik adalah orang yang sering dicari oleh pengguna search engine dan memiliki sedikit kompetisi.
Anda dapat menggabungkan kata kunci di banyak daerah di halaman web Anda, tapi tag yang paling penting adalah:
Judul tag,
Anchor nama-nama (teks link),
Kepala tag,
Terlihat teks dalam tag BODY,
gambar atribut ALT,
META Description tag (kurang penting),
META Keywords tag, (bahkan kurang penting) dan
Beberapa tag HTML lainnya (untuk Komentar misalnya - juga tidak penting).
Cobalah untuk mengambil kata kunci yang paling alami yang dapat digunakan oleh orang nyata untuk menemukan situs Web Anda. Jangan mencoba untuk menggunakan kata-kata yang tidak relevan dengan konten situs Web Anda sebagai trik, bagaimanapun populer dan menarik mereka mungkin - Internet pengguna akan meninggalkan situs Anda segera setelah mereka memasukinya.
Kata kunci lebih dekat ke bagian atas halaman dan awal dari daerah tertentu (seperti teks Judul, teks Pos atau teks Badan utama) juga dianggap memiliki berat badan lebih dari yang ke bagian bawah area tertentu atau halaman .
Kata Kunci keseimbangan adalah masalah sensitif. Terlalu banyak kata kunci, dan Anda bisa mendapatkan dijatuhkan dari indeks mesin pencari untuk spamming itu - terlalu sedikit, dan Anda tidak terlihat oleh pengguna mesin pencari.

  
Pada faktor-faktor-the-page dan off-the-halaman mempengaruhi peringkat Anda
Ketika peringkat mesin pencari halaman, mereka mengevaluasi parameter yang berbeda dan tetap berpegang pada aturan-aturan tertentu. Peraturan-peraturan ini juga dikenal sebagai algoritma peringkat.
Ada dua pertanyaan utama mesin pencari tanyakan ketika mereka memutuskan apakah halaman tersebut harus disertakan dalam hasil mereka:
Adalah isi dari halaman yang relevan dengan query?
Apakah halaman ini khusus penting untuk query karena halaman terkait lainnya menguatkan hal itu.
Hal ini membuat mesin pencari mengecek keyword pada halaman cache (parameter on-the-halaman yang berhubungan dengan kata kunci).
Selanjutnya, mereka menemukan halaman lain yang terhubung ke halaman dianalisis, menghitungnya, dan memeriksa bagaimana mereka link. parameter Off-the-halaman menunjukkan 'berat' halaman Anda dibandingkan dengan sumber-sumber web lainnya.
Hal ini membuat mesin pencari mengecek keyword pada halaman cache (parameter on-the-halaman yang berhubungan dengan kata kunci). Kemudian menemukan halaman web lain yang terhubung ke halaman ini dianalisis untuk melihat berapa banyak, dan dengan cara apa mereka link ke halaman tersebut. Off-the-halaman parameter yang menunjukkan 'berat' halaman Web Anda di antara sumberdaya Web lain.
Program ini akan menganalisis kode HTML dari halaman untuk menghitung nilai penting seperti frekuensi kata kunci, menonjol, berat, dan lain-lain - Menganalisis faktor off-the-halaman akan menyertakan link skor popularitas, tema, dan kehadiran / ketiadaan ODP dan Yahoo! listing.

  
Meta Tag
tag Meta tag HTML khusus yang memberikan informasi tentang halaman Web. Tidak seperti tag HTML biasa, tag meta tidak mempengaruhi bagaimana halaman ditampilkan. Sebaliknya, mereka menyediakan informasi seperti: yang menciptakan halaman, seberapa sering diperbarui, apa halaman sekitar, kata kunci yang mewakili konten halaman. Banyak mesin pencari menggunakan informasi ini ketika membangun indeks mereka (Webopedia.com).
Tag Meta ditempatkan di dekat bagian atas kode HTML halaman dan dalam tag kepala. Ada beberapa Meta tag, tapi yang paling penting untuk mesin pencari adalah Meta tag 'kata kunci' dan 'deskripsi' tag Meta.
====== FAQ: Menjawab pertanyaan kunci Mengapa saya harus menggunakan Editor daripada program favorit saya (Dreamweaver, FrontPage, dll)?
Sementara editor favorit Anda halaman Web yang dirancang untuk membuat halaman Web, alat Editor di Web CEO dirancang khusus untuk keperluan optimasi. Karena desain Editor, Anda selalu memiliki akses cepat ke bagian-bagian halaman Anda yang paling penting untuk mesin pencari (Judul dan meta tag, ALT tag, link teks, judul, dll). Anda dapat membuat perubahan kepada mereka baik dalam HTML atau modus visual.
Anda tidak perlu mencari seluruh halaman untuk menemukan semua link teks dan judul, karena mereka diringkas pada tab Editor, membuat pekerjaan Anda efisien. Ada petunjuk optimasi pada setiap tab, sehingga Anda seketika dapat melihat perubahan yang dibuat untuk parameter optimasi anda seperti berat frekuensi kata kunci atau kata kunci. Karena itu, jika Anda ingin mengatur halaman Anda untuk meningkatkan posisi situs web Anda di search engine, menggunakan Editor adalah cara untuk pergi!

  
Dapatkah saya menggunakan Editor untuk membangun halaman dari awal?
Tidak, alat ini hanya bekerja dengan ada situs Web dan halaman. Anda bisa mulai dari membuat situs Anda menggunakan editor favorit Web Anda, dan kemudian dengan mudah membuat perubahan cepat ke halaman Anda untuk menyempurnakan konten mereka untuk mesin pencari.

  
Apakah saya harus mengetahui HTML dengan menggunakan Editor?
Hal ini tidak perlu sama sekali, meskipun adalah selalu membantu ketika menggunakan Editor. Namun, beberapa pelanggan kami menggunakan Editor sebagai alat untuk belajar HTML. Bahkan jika Anda seorang pemula, dan tidak pernah situs diedit sebelumnya, struktur Editor khusus membuat akses ke halaman Web Anda mudah. Setiap tab di Editor menggabungkan dua pandangan halaman - modus visual dan kode HTML, sehingga Anda dapat bervariasi salinan visual dari halaman saat melihat perubahan kode internal.

  
Bagaimana cara melihat dan mengedit kode HTML?
Editor memberi Anda akses langsung ke kode HTML pada tab Content. Isi split tampilan tab termasuk kode sumber HTML di bagian bawah jendela dan visual salinan halaman di bagian atas jendela. Pembukaan dan penutupan HTML tag yang disorot untuk kenyamanan Anda.
Anda dapat mengedit halaman Anda dalam mode visual, atau mengubah kode HTML nya. Semua perubahan yang dibuat ke kode HTML diterapkan segera untuk representasi visual dari halaman, dan sebaliknya. editor ini memungkinkan Anda untuk membuat perubahan ke teks halaman dan desain, seperti copy, cut dan paste, menyisipkan gambar atau hyperlink, dll

  
Apakah itu memungkinkan untuk melihat baik source code dan visual salinan halaman saya pada waktu yang sama?
Ya, itu modus standar alat tersebut. Tidak seperti kebanyakan editor halaman web yang lain, Web CEO Editor tidak membuat Anda beralih di antara modus WYSIWYG HTML dan terus-menerus sementara Anda menyunting halaman. Kedua pandangan yang hadir di layar. Mengubah kode perubahan salin terlihat dan sebaliknya. Anda memilih cara yang paling nyaman editing yang cocok untuk anda.

  
Apa jenis file yang dapat saya berubah?
Editor bekerja dengan semua file yang berisi kode HTML biasa. Ini adalah *. html, *. htm, *. html,? Dan *. htm file.? ASP dan PHP file yang diperbolehkan jika mereka kembali polos kode HTML ke browser dan tidak berisi kode pemrograman.

  
Dapatkah saya mengedit kanan situs Web di Web, atau saya harus menyimpannya secara lokal?
Bila menggunakan Editor, Anda selalu bekerja dengan copy lokal dari situs Anda.

  
Bagaimana cara memilih halaman untuk mengedit?
Pada Setup Tab, pilih folder lokal (s) yang berisi halaman Anda di Look-Dalam daftar. Perhatikan bahwa hanya menyoroti folder tidak cukup, Anda harus meletakkan checkmarks terhadap folder yang dipilih. Tekan OK. Daftar halaman dari folder yang dipilih akan muncul di sebelah kiri. Semua halaman di dalam yang dipilih secara default. Periksa halaman yang ingin Anda edit dari daftar halaman. Untuk memilih atau membatalkan pilihan semua halaman, Gunakan 'Pilih Semua' atau halaman 'Hapus Semua' masing-masing.

  
Mengapa halaman saya di daftar direktori yang tak terlihat meskipun aku melihat mereka di Windows Explorer?
Ada beberapa alasan bisa untuk hal ini:
1. Pastikan 'Tampilkan dipilih hanya' filter off. Dengan filter ini diaktifkan, Anda hanya dapat melihat file yang dipilih dalam suatu folder.
2. Jenis file Anda tidak termasuk dalam daftar file topeng yang digunakan dalam Editor secara default (ini *. html, *. htm, *. html;? *. htm;? *. asp, *. php). Untuk bekerja dengan CSS, CFM dan jenis file lainnya yang menggunakan kode HTML berbasis tidak termasuk dalam daftar jenis file dan masker, Anda harus menambahkan file mask. Pada jendela di mana Anda memeriksa folder untuk pemindaian, Anda harus memasukkan masker file baru (misalnya, *. cfm) pada akhir daftar file topeng dan tekan 'Set' (tombol akan menjadi aktif). Setelah Anda melakukannya, tekan 'Rescan', dan Anda akan melihat file Anda dan akan dapat mengedit mereka.

  
Dapatkah saya menemukan dan mengganti frase di beberapa halaman sekaligus?
Ya. Dengan pilihan unik CEO Web Editor Cari & Ganti, Anda dapat melakukan ini dengan kecepatan kilat, bahkan untuk beberapa halaman!
Untuk mencari dan mengganti kata atau frase di beberapa halaman, Anda dapat memeriksa mereka di sebelah kiri dan ikuti prosedur sederhana untuk mengganti semua kecocokan yang ditemukan segera atau, jika Anda suka, secara individu mengkonfirmasi penggantian masing-masing.

  
Dapatkah saya menghasilkan halaman dalam bahasa non-Inggris dengan Editor?
Seperti dengan semua alat lainnya di Web CEO, Editor mencakup dukungan untuk UTF-8 sebagai pilihan encoding, yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan halaman dalam bahasa lain dan bahkan menggunakan beberapa bahasa pada halaman Web yang sama.
Jika Anda merancang halaman dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, Anda harus memastikan bahasa yang cocok dipilih dalam pengaturan regional Anda (menu Start> Settings> Control Panel> Regional dan Language Options). Misalnya, jika halaman Anda dalam bahasa Jerman, memastikan bahwa Jerman ditetapkan sebagai bahasa standar dalam pilihan regional Anda.

  
Apakah mungkin untuk melakukan perubahan pada beberapa halaman?
Ya! Anda hanya harus pergi ke tab yang Anda inginkan, pilih halaman yang Anda perlu, masukkan informasi yang diperlukan di bidang yang sesuai dan tekan 'Simpan'.
Misalnya, untuk menggunakan Deskripsi META sama melalui semua halaman situs Anda. Buka tab Meta tag, halaman pilih dari daftar halaman di sebelah kiri, masukkan deskripsi, tekan 'Simpan' dan. Itu dia!

  
Tidak ada tombol Simpan di Pos, Links, dan beberapa tab lainnya. Bagaimana cara menyimpan perubahan?
Perubahan Anda pada tab ini menyimpan secara otomatis bila Anda baik menutup Editor atau beralih ke folder lain, halaman atau proyek.

  
Bagaimana saya tahu apa yang frekuensi kata kunci / keyword berat berarti?
Seperti ini adalah istilah-istilah optimasi, mereka dijelaskan secara menyeluruh di bagian FAQ Optimasi.

  
Mengapa Web CEO Editor memiliki fitur tag editing khusus?
Fitur khusus untuk Web keperluan optimasi halaman. Hal ini memungkinkan Anda untuk langsung mengakses tag judul Anda (Meta paling penting) dan tag lainnya, dan kemudian mengubah mereka tanpa menggali ke dalam kode HTML dari halaman tersebut.

  
Mengapa saya harus menempatkan keyword dalam teks link?
Kami anjurkan anda untuk hanya memeriksa link ke halaman lain situs Anda dan memasukkan kata kunci di mana itu masuk akal. Kata Kunci teks kaya dalam link secara dramatis dapat meningkatkan peringkat Anda.

  
Bagaimana cara membantu jika saya menambahkan URL pesaing saya?
Anda dapat memeriksa setiap halaman Web kompetisi Anda. Anda akan melihat tag META yang tepat, judul, tag ALT, jangkar teks dalam link yang digunakan oleh halaman mereka sendiri. Jika teknik ini pemenang, Anda akan mampu beradaptasi mereka. Selain itu, Anda bisa menimbang-nimbang antara isi halaman pesaing Anda.

  
Mengapa diambil halaman Web persaingan saya tidak bisa diedit? Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?
Anda tidak dapat melakukan perubahan pada halaman-halaman web diambil dari pesaing Anda. Tujuan dari analisis persaingan hanya membiarkan anda membandingkan situs Web Anda dengan orang-orang dari pesaing Anda. Kemudian untuk menemukan cara meningkatkan konten situs Anda berdasarkan ide-ide yang baik diadopsi dari halaman mereka. Istilah: Editor Laman web editor
Sebuah tool untuk menyesuaikan halaman Web Anda dan menyimpan perubahan. Semua program mengedit halaman web dibagi menjadi dua kelompok - editor teks dan editor WYSIWYG.

  
Editor teks program yang mengharuskan pengguna untuk melihat dan menulis kode HTML sebagai rangkaian tag, daripada melihat dan mengedit layar yang tampak persis seperti halaman Web, yang adalah apa yang WYSIWYG editor lakukan. editor teks lebih sulit digunakan daripada WYSIWYG editor karena mereka membutuhkan pengetahuan tentang kode HTML, tapi mereka menawarkan fleksibilitas yang lebih besar.

  
Editor WYSIWYG adalah editor halaman Web untuk melihat dan mengedit halaman Web yang terlihat persis seperti yang akan tampak bila upload ke Internet. WYSIWYG singkatan dari Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan, dan editor WYSIWYG memungkinkan orang yang tidak mengetahui kode HTML untuk membuat halaman Web.

  
CEO web Editor
Alat ini menggabungkan keunggulan dari kedua teks dan editor WYSIWYG. Hal ini dirancang untuk tujuan optimasi. Hal ini tidak dirancang untuk membuat situs web dari awal. Namun, Anda dapat dengan mudah membuat perubahan cepat ke halaman Anda untuk men-tweak konten mereka untuk mesin pencari.

  
Halaman web
Sebuah dokumen, biasanya ditulis dalam HTML, yang dapat diakses di Internet. halaman Web mungkin berisi teks, grafis dan hyperlink ke halaman Web lain dan file. Biasanya situs Anda terdiri dari lebih dari satu halaman. Beberapa situs besar mungkin berisi ratusan atau bahkan ribuan halaman web.

  
HTML
HTML singkatan dari HyperText Markup Language. Ini adalah bahasa pengkodean yang digunakan untuk membuat dokumen Hypertext untuk digunakan di World Wide Web. HTML banyak seperti kode huruf kuno, di mana Anda mengelilingi sebuah blok teks dengan kode yang mendefinisikan tampilan teks. Juga, HTML memungkinkan Anda untuk link ke file lain di Internet. file HTML dilihat menggunakan World Wide Web Client Program, seperti Internet Explorer atau Netscape Navigator.

  
Konten halaman web
Konten apapun yang Anda masukkan ke dalam dokumen - semua kata, gambar, dan link yang pengguna dapat membaca dan berinteraksi dengan. Konten lebih dari informasi pada halaman Web. Cara itu disampaikan, terorganisir dan ditampilkan dapat membentuk opini pengguna dari halaman Web. Pikirkan konten sebagai dasar dari halaman Web.

  
Tags
Ini adalah perintah yang menentukan bagaimana sebuah dokumen atau bagian dari dokumen harus diformat. Dalam HTML, tag sebagian terdiri dari pembuka dan tag penutup yang terlihat seperti ini: <B> Bold text </ B>. Teks antara menampilkan tag dalam huruf tebal.

  
<HEAD> Daerah
Setiap dokumen HTML harus memiliki tag HEAD di awal kode. Informasi yang terkandung di dalam tag kepala (<HEAD> ...</ HEAD>) menjelaskan dokumen. Ini tidak muncul pada halaman ditampilkan oleh browser. Tag Title dan Meta tags ditemukan di dalam tag Kepala.

  
<TITLE> Tag
Sintaks: <title> Judul Halaman Web </ title>
Tag HTML pada tag Kepala mendefinisikan judul halaman web tertentu. Isi menampilkan Judul tag di bar judul browser yang ditemukan di bagian atas jendela browser. Mesin pencari menggunakan tag Title untuk menyediakan link ke situs. Teks dalam tag Judul adalah salah satu elemen yang paling penting untuk algoritma search engine. Jangan menggunakan lebih dari satu tag Title, karena beberapa mesin pencari sangat setuju dengan ini dan dapat menghukum Anda untuk itu.

  
META tag
Tag ini tersembunyi dari pandangan dan mungkin berisi informasi seperti penulis, program yang digunakan untuk menciptakan Page, hak cipta info dan info lainnya untuk Web Crawler.

  
META Deskripsi
Sintaks: <META description"> content="Web halaman name="description"
Meta tag ini memberikan gambaran singkat dari halaman Web. Hal ini penting deskripsi jelas tentang tujuan halaman.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons