Monday, October 4, 2010

percepat akses internet


Kamu pasti sering mengeluh saat brosing di dunia maya koq lama2 jadi lambat.Trus jadi boring coz tuk buka 1halaman aja lamanya mta ampun.Blum lagi buat yang pake warnet,bhee makin lama billing muter terus so bakalan kluar uang banyak ne buat bayar sewa warnetnya.Padahal biaya internet di Indonesia “Masih Sangat Mahal” gak cucok kan ma yang kita dapet?tapi kita msti bersyukur oi.. Sebenarnya ada cara-cara mudah untuk meningkatkan kecepatan akses internet anda tanpa harus membayar biaya lebih mahal.yaitu dengan menyetting browser kita, menggunakan openDNS, dan menggunakanGoogle Web Accelerator.Penyetingnya juga sangat mudah koq. 
· Bagi pengguna Internet Explorer
1. klik menu [Tools] [Internet Option], klik tab [General].
2. Pada opsi "Temperory Internet files", klik [Settings] lalu Geser slider-nya. Hal itu untuk membuat cache (lokasi penyimpanan sementara) untuk web yang anda buka, sebaliknya disediakan sekitar 5% dari Hard disk.
· Bagi pengguna Mozilla Firefox
1. Ketikkan "about:config" pada address bar.
2. Ubah"network.http.pipelining"dan"network.http.proxy pipelining" menjadi "true".
3. Trus isi "network.http.pipelining.maxrequests" antara 30 ampe 100 ( semakin besar semakin cepat ).
4. At last klik kanan dimana saja dan pilih New->Integer , tuliskan "nglayout.initialpaint.delay" lalu isi dengan 0.
Udah deh,hmmm gitu aja??? Gak donk mash ada satu trick lg ne yg gw dapet.Yap dengan mendaftar at www.openDNS.com.Nah kalo udah daftar ikutin lagkah2 berikut,biar lebih gampang gitu.
1. Masuk ke Control Panel dari start menu. Pilih network connections lalu pilih koneksi kamu dan klik tombol properties.
2. Pada bagian Internet protokol kamu bisa pilih TCP/IP dan klik properties.
3. Masukkan angka 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 pada opsi DNS dan restart komputer.
Nah after all Insyaallah akses kita bakal bertambah kenceng deh.Blum puas juga??? Wah dasar manusia gak pernah puas2 (emg gw setan pa).Manding kamu pake Google Web Accelerator. Tapi ada syarat2nya lhoo.Harus make :
· Operating System anda harus Windows XP atau Windows 2000.
· Browser harus Internet Explorer 5.5+ atau Mozilla Firefox 1.0+. (buat broswer laen jg bisa,tapi kamu cari ndiri ah petunjuknya).
· Google Web Accelerator find athttp://webaccelerator.google.com .
· Setelah kamu instalasi, Google Web Accelerator akan menampilkan icon kecil di atas browser dan icon tray di pojok bawah layar komputer.
Good Luck dan Selamat Mencoba

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons