Saturday, October 2, 2010

Mendobrak Rahasia Terbesar Internet Marketing

Apakah Anda sudah mendapatkan apa yang anda inginkan..?? Anda stress setiap hari... karena tekanan dari bos anda, pergi pada pagi hari kemudian pulang dengan rasa lelah pada malam hari... dan itu akan anda ulangi lagi pada esok harinya..?? Apakah waktu sisa yang anda miliki untuk keluarga terlalu sedikit hanya karena anda harus meluangkan waktu anda untuk bekerja tiada henti..?? Beginikah hidup Anda selama ini..?? Sekarang adalah titik balik kehidupan anda. Jadi... teruslah membaca informasi dahsyat ini..!! Di sini saya akan menunjukkan "Solusi" bagaimana caranya mengubah kondisi keuangan anda... dan ini tidak pernah anda bayangkan sebelumnya... Anda akan menemukan Rahasia untuk meraih pendapatan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya melalui internet, setelah anda membaca paket informasi ini. di mulai dengan modal yang kecil tidak perlu meninggalkan keluarga tercinta tanpa tekanan dari bos anda Tidak terpengaruh oleh cuaca yang pasti, impian anda akan terwujud Bahagia bukan jika kita bisa mendapatkan semua itu..?? Teruslah membaca... "Orang biasa hanya percaya pada hal yang mungkin, sedangkan orang luar biasa mampu menggambarkan dengan jelas banyak hal yang tidak mungkin, kemudian mengubahnya menjadi mungkin." Perkenalkan, nama saya Ramdani (tengah), M/20 th. jika saat ini anda berpikir saya adalah orang Teknologi Informasi, anda salah menilai saya. latar belakang pendidikan saya adalah SMK (Manajemen Bisnis). Sebagai informasi, sekarang saya masih bekerja sebagai operator di salah satu warnet di Jakarta. Di atas adalah foto saya bersama keluarga tersayang, dan merekalah yang memacu saya untuk selalu bekerja keras, dan menjadi motivasi terbesar saya, sama seperti anda. Apakah saya benar dalam hal ini...? Masa lalu saya tidak jauh berbeda dengan anda..!!Tidak jauh berbeda dengan anda, saya dulu juga pernah merasakan susahnya mencari uang. Bekerja keras untuk penghasilan yang pas-pasan, gaji hanya cukup untuk diri sendiri. Tidak pernah seharipun hari kerja saya diisi dengan rasa kepuasan, yang ada hanyalah tekanan dari bos... Saya saat itu membayangkan bahagianya saya jika punya rumah mewah, istri cantik, duduk santai dan kemu dian uang datang sendiri.  Itulah impian saya, dan saya yakin impian anda juga begitu bukan..??Mencari Pekerjaan Melalui Internet... Kemudian pada akhir Agustus 2008 saya mulai mencari pekerjaan melalui internet, saya melihat bahwa internet memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk menghasilkan uang, dan kemudian saya mulai memperdalam internet marketing, saya meninggalkan pekerjaan lama saya hanya untuk memperdalam Internet Marketing. Tahukah anda, pada saat itu saya sama sekali tidak tahu bagaimana caranya menghasilkan uang melalui internet... bahasa inggris saja masih pas-pasan... Jujur, pada saat itu saya stress...!!! Ternyata tidak semudah yang saya kira. Karena hari demi hari berlalu tanpa hasil. Percobaan dan kegagalan telah saya lalui... sungguh hari-hari yang tidak mengenakkan bagi saya. Beruntung, saya memliki seseorang yang bisa membimbing saya beserta artikel-artikel dari internet. walaupun orang tua sempat kesal, karena menurut mereka pekerjaan yang saya lakukan ini tidak wajar. Dan mereka berharap agar saya mencari pekerjaan yang benar... saya terima semua masukkan dari orang tua saya. Tapi dalam hati... saya tidak akan berhenti sampai di sini. Dan Kemudian...Saya menemukan suatu strategi sederhana untuk menghasilkan uang melalui internet. Dengan suasana hati yang kacau... saya mulai melakukan persiapan selama dua bulan. Saya sangat senang ketika strategi-strategi saya itu berhasil, dan terus berkembang sampai sekarang... Sebenarnya, ini bisa dijalankan oleh siapapun, mudah pengelolaannya, tidak membutuhkan banyak modal dan butuh sedikit waktu. Sebuah Metode sederhana telah mengubah saya menjadi seseorang yang mendapatkan penghasilan yang tidak perlu kerja pagi dan pulang pada sore hari Sekarang... Bagaimana Pendapat Anda..?? Saya yakin sebagian besar dari anda akan menganggap saya penipu, pembohong atau apalah yang sejenisnya. Saya tekankan kepada anda saat ini, semua yang saya katakan di atas adalah benar... Jadi saya bukan penipu. Jika saat ini Anda bertanya, mungkinkah anda bisa seperti mereka yang telah sukses..?? Sangat Mungkin, sekali lagi saya katakan Sangat Mungkin..!! Teruslah membaca, saya akan beritahu bagaimana caranya... keadaan saya mulai berubah setelah saya menemukan sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melalui internet, seperti yang saya katakan tadi. Berita bagusnya untuk anda adalah, metode sederhana itu akan saya berikan dalam tulisan dan video yang lengkap, secara detail, dalam sebuah paket informasi yang saya sebut... Mendobrak Rahasia Terbesar Internet Marketing Inilah paket informasi yang telah mengubah saya menjadi seperti sekarang. Sekali lagi anda beruntung, saya akan memberikan seluruh ilmu yang saya gunakan... tanpa ditutup-tutupi... Di dalam paket informasi ini, anda akan menemukan bagaimana cara menciptakan website yang menghasilkan... Tak peduli apapun latar belakang pendidikan anda, saya jamin anda bisa mengikuti metode ini dengan mudah. Satu-satunya kekurangan dari paket informasi ini adalah anda harus menjalankan metode ini dengan konsisten dan mengikuti petunjuk yang saya jelaskan di dalamnya... Walaupun metode ini sangat sederhana, tetap akan ada "harga" yang harus dibayar. Membutuhkan konsentrasi penuh, walaupun ini dikerjakan pada waktu luang anda... Jika anda berpikir metode ini akan mengubah nasib anda dalam sekejap... anda berada di tempat yang salah (dan anda tidak akan pernah menemukan tempat yang seperti itu).

Manfaat Apa yang Akan Anda Peroleh Setelah Anda Mendapatkan Paket Informasi ini..??
Yang Pertama
Anda akan menemukan bagaimana tips mencari uang secara online. Anda akan menemukan bagaimana 3 Langkah Mudah Menjadi Pebisnis Internet Profesional..Anda akan menemukan bagaimana 10 penyebab kegagalan bisnis internet.

Yang Kedua
Anda akan mempunyai website denga nama sendiri, dan itupun anda tidak perlu mengeluarkan modal, karena saya akan membimbing anda dengan E-book dan video yang saya berikan tanpa ada yang di tutup-tutupi.

Yang Ketiga
Pastinya anda akan menemukan bagaimana Mendobrak Rahasia Terbesar Internet Marketing.

Itulah yang akan anda dapatkan setelah memperoleh paket informasi ini. Tidak peduli apa latar belakang pendidikan anda saat ini..!! selama anda bisa mengoperasikan komputer dan mengakses internet secara sederhana, maka saya jamin anda akan mempunyai kerajaan bisnis online sendiri...

Memang saya bukanlah penulis yang profesional, tapi saya yakin informasi ini bisa dengan mudah anda pahami karena bukan terjemahan dari bahasa asing.

Saya yakin anda pernah membaca penawaran sejenis ini di website lain. Silahkan buktikan sendiri, apakah LadangSolusi.com berbeda dengan yang lain..??

Sekali lagi, Jangan hanya dengar perkataan saya, dengar apa kata mereka yang sudah mendahului anda
Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan paket informasi ini..??
Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk sebuah Paket Informasi ini mencapai ratusan ribu rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan...
Rp 90.000 ,-
Benar.. hanya Rp. 90.000,-
Paket Informasi ini saya kemas dalam bentuk E-Book & Video beserta informasi penting lain, yang bisa anda temukan di dalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS atau yang sejenisnya, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperolehUser ID dan Password khusus yang akan di kirim ke-email anda untuk mengaksesMember Area dan mendownload paket informasi ini.
Rp 90.000,- bukanlah nilai investasi yang besar bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda peroleh. Di sini Anda akan mendapat pengetahuan baru yang belum diketahui banyak orang plus penghasilan Tentunya. Dan GRATIS biaya update selamanya!!!
PERHATIAN..!!
  • orang yang tidak mau keluar modal, tidak akan sukses
  • orang yang takut resiko gagal, tidak akan sukses
  • orang yang tidak mau mencoba, tidak akan sukses
  • hanya Anda sendiri yang dapat mengubah nasib Anda, bukan orang lain.
  • Dan tentu saja atas izin yang Maha Kuasa.
Informasi!!! Kebanyakan orang kaya umumnya berasal dari bisnis online. Memang kebanyakan dari mereka berasal dari luar negeri, karena di Indonesia bisnis ini baru dikenal belum lama ini. Joko Susilo yang berasal dari Indonesia telah membuktikannya. Ia telah berhasil mendapatkan penghasilan Rp 1.067.000.000 (1 Milliar) lebih melalui bisnis online dalam kurun waktu 7 tahun. Memang waktu yang lama, tapi hasilnya juga Sangat Memuaskan. Gaji Rata-Rata Pertahun lebih dari 100 juta. Sekarang dia berpenghasilan lebih dari 10 juta perbulan. Gaji PNS Golongan IV aja kalah..., Apakah Anda ingin mengikuti jejak mereka yang telah sukses menjalankan bisnis online?
Belum Punya rekening bank..?? Tenang... Rekening bisa menyusul, yang penting pelajari dulu Ebook dan Video-nya...
Sebagai bagian dari promo saya, dalam waktu terbatas, anda akan menerima bonus dari saya
SAYA AKAN MENAIKKAN HARGANYA DALAM BEBERAPA BULAN KEDEPANseiringdengan besarnya permintaan. Jika saat ini anda akan melakukan pemesanan, pastikan Lakukan Dengan Segera, agar anda mendapatkan HARGA TERENDAH DARI PAKET INFORMASI INI.
Pesan Sekarang
Hanya Rp 90.000 ,- 
Bukan Rp.160.000
Dan apabila anda memesan sebelum hari Rabu, 06 Oktober 2010, Pukul 24.00, dapatkan juga Bonus Untuk Anda... 
Detail Bonus tersebut bisa anda temukan 

Perlu anda ketahui, NILAI SATU BONUS ini SAMA dengan NILAI INVESTASI anda.Total bonus ini, sama dengan Total dikali nilai investasi anda... bahkan lebih! Silahkan perhatikan, harga jual setiap produk tersebut rata-rata lebih dari Rp.90.000,-. Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil..??
Jangan sampai anda kehilangan Bonus Berharga ini!
Jika Anda sudah menerapkan semua dalam waktu 6 bulan, apa yang ada di dalam paket informasi ini dengan benar namun belum ada hasil, saya akan mengembalikan uang anda 100%
Resikokan Rp. 90.000,- dapat jaminan uang kembali 100%
Hanya inilah yang bisa saya lakukan sebagai tanda terimakasih karena Anda telah mempercayai paket informasi ini...
Hilangkan resiko anda dengan garansi 100% uang kembali..!!
Khusus untuk member, Ikuti Komisi bagi hasil 50 % diProgram Reseller ladangsolusi.com
Sebagai member ladangsolusi.com, anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller saya. Gratis!!! Tidak perlu membuat web, tidak perlumembuat produk, tidak perlu menjawab pertanyaan prospek.Dengan menggunakan kode URL khusus yang saya sediakan, rekomendasikan ladangsolusi.com ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50 % komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda! Detail 
Sebagai pengingat, apa saja yang akan anda dapatkan dengan sedikit investasi?
  1. Satu Metode Untuk Mendobrak Rahasia Terbesar Internet Marketing,Membangun website tanpa biaya hosting, Keanggotaan Reseller Program ladangsolusi.com komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!
  2. Bonus Untuk Anda :
Gratis UPDATE "Paket Mendobrak Rahasia Internet Marketing "SEUMUR HIDUP!
  • Menembus Batas Online Marketing (Rp.120.000,-)
  • Kenapa Masih Banyak yang Gagal,Jika Memang Bisnis Internet Itu Mudah (Rp.100.000,-)
  • 25 Strategi Yang Menjamin Blog Anda Sukses (Rp.100.000,-)
  • Anda Sekedar Sibuk Atau Sudah Produktif (Rp.100.000,-)
  • 3 Cara tercepat mendapatkan traffic ke website anda (Rp.100.000,-)
  • Tips ampuh untuk meningkatkan penjualan online (Rp.150.000,-)
  • Hak jual ulang seluruh produk bonus
3. Produk Bonus Tambahan
  • Tips untuk kesuksesan web
  • Kata kunci (keyword) jalan sukses bisnis online anda
  • 8 hal yang harus anda lakukan sebelum meng-online-kan website
  Semua Itu akan Anda dapatkan dengan investasi Rp.90.000,-
Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?
Tunggu dulu, masih ada lagi...
OK
Free Consultation
Ya... GRATIS KONSULTASI untuk memberladngsolusi.com kapan saja dan di mana saja
Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Sekarang Adalah titik balik kehidupan anda. Miliki Paket Informasinya sekarang juga!
Sampai jumpa, Saya tunggu Anda di pintu kesuksesan...
Salam Hangat Dari saya,
Ramdani
Pemilik dan Pengelola ladangsolusi.com
Jeruk Manis Raya 31
Phone: 021 9375 6139 Alternatif 021 -9544 6941 (SMS Only)
Jika mempunyai pertanyan, pastikan anda mencari jawabannya pada halaman FAQterlebih dahulu. Dan mohon maaf, pertanyaan yang sudah tercantum pada halaman FAQ tidak akan saya respon. 
CATATAN:
  1. Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak waktu dan uang Anda pastinya, mendapatkan Paket informasi yang sangat berhargabonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 6 bulan uang kembali 100%. Penawaran dengan harga ini berlaku hanya dalam beberapa hari, dan tidak akan diulang!!
  2. Bonus Untuk Anda akan hangus jika pemesanan anda melewati batas waktu hari Rabu, 06 Oktober 2010.
  3. Program Reseller ladangsolusi.com, komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons