Monday, October 4, 2010

kerja online di seputar google

.. Informasi paling di cari di tahun 2007 ..
Fantastis !!, Bagaimana anda memanfaatkan GOOGLE sebagai sumber informasi, mencari income jutaan rupiah, bahkan untuk mencari sesuatu yang private seperti Password*, Credit Card*, bahkan alamat email* untuk kesuksesan anda..
"Website pertama di dunia yang menjelaskan secara detail bagaimana mendapatkan informasi trelengkap tentang google sehingga anda bisa mempelajari dan mengaplikasikan untuk keperluan bisnis anda..."
Senin, 04 Oktober 2010
Dear netter...


Zemmy E S
Mungkin banyak di antara anda yang sudah mengenal saya, sebagai pembicara tentang Internet marketing Bussiness, PHP & software Development Specialist, saya juga adalah seorang webmaster yang telah sukses meluncurkan BisnisGoogle.Com, BisnisIklan.Com, dan IndoGratis.Com..
Dari ketiga situs diatas saya telah menghasilkan uang lebih dari ratusan juta juta rupiah, belum lagi di tambah dari seminar-seminar dan presentasi yang pernah saya ikuti..

Tapi tahukah anda ...
Bagaimana saya mensukseskan ketiga situs di atas..!, bagaimana saya mempromosikan situs tersebut pada awalnya..
.... Jawabannya hanya dan cuma satu ....
AKHIRNYA DITERBITKAN!
Setelah mempelajari tentang GOOGLE selama bertahun-tahun, akhirnya kami akan menerbitkan semua informasi tentang google, semua ini sangat penting bagi anda yang selama ini menggunakan google untuk :

                  
   
Google Secret & Money

Google untuk Mengiklankan produk anda
Membuat iklan anda no 1 di Google
Meraih income lewat Google Adsense
Melacak Track Web anda lewat Google
Super efektif mencari informasi lewat Google
Mudah untuk mencari pemasaran bisnis di Google
Anda belum bekerja ?, anda bisa bekerja pada Google
Biarkan Google mencari konsumen efektif untuk anda..
Mencari bisnis terkini lewat Google
Mencari apa yang sedang di cari di pasar via Google
Mencari gratisan untuk bisnis anda lewat Google
Membangun bisnis bekerjasama dengan Google
 
Goggle Hack & Private Information

Informasi CARDING (bagaimana memanfaatkan Google untuk megetahui data kartu kredit (note : hanya ditujukan untuk pengetahuan, bukan untuk mencuri)
Bagaimana mencari ribuan email yang efektif untuk lewat Google
Membongkar dan mencari lisensi produk lewat Google (Cracking)
Bagaimana membaca email orang lain lewat Google
Mengamankan situs anda dari seorang hacker lewat Google
Menggunakan email setan (Evil email) lewat Google
Mendownload situs-situs dan software pembantu bisnis anda lewat Google
Meledakkan pengunjung situs anda leat Google
Mencari kelemahan jaringan internet dengan Google
masuk dan menyelidiki akses server lewat Google
mencari dan mngeruk database suatu situs lewat Google
Mendapatkan password email lewat Google
Mencari dan "Mencuri " file lewat Google
Mencari Serial Number, Key Lisensi dari suatu software lewat Google
Panduan menjadi seorang hacker dan Cracker via Google
Fitur/Bonus Lainnya Akan Terus Ditambah.
 
***Keterangan tambahan***

Semua informasi yang kami berikn diatas bukan hanya sekedar teori, tapi juga praktek yang telah kami buktikan sendiri..
Anda tidak akan memperoleh informasi tantang produk diatas selain di BisnisGoogle.Com yang telah kami hak patenkan
Semua informasi tentang "Google hacking & Private Information" hanya di tujukan untuk kepentingan ilmu pengetahuan, jika ada kegiatan yang melanggar hukum, itu bukan tanggung jawab pengelola BisnisGoogle.Com
 

Ini hanya permulaan! Selain informasi di atas, kami juga akan memberikan banyak lagi tentang apa saja yang bisa anda lakukan lewat Google...
Kami juga akan memberikan puluhan bonus siap pakai yang pasti akan dapat membantu anda untuk menggapai kesuksesan...

 

 

REKAN NETTER YANG BERBAHAGIA......
Tapi bukan hanya itu yang ingin saya informasikan,
Pada kesempatan ini saya ingin membedah secara penuh tentang GOOGLE.Com, dari mulai Bagaimana anda mempromosikan bisnis anda lewat google, sampai dengan anda bisa mencari informasi yang efektif dan aktual dengan google, dan juga saya ingin menjelaskan tentang GOOGEHACK* (yaitu mencari informasi private dari google, misalnya untuk mencari password untuk software, melihat email orang lain, dan tentang Carding (mencari informasi kartu kredit lewat Google*)
*informasi ini digunakan untuk pengetahuan saja, penulis tidak bertanggung jawab apa yang anda lakukan dengan informasi dari kami

Saat ini saya tahu apa yang ingin anda tanyakan...
Mengapa saya harus memanfaatkan Google ?, apa keuntungan dan manfaat yang bisa saya dapatkan ?
Pertanyaan itu adalah sangat umum diajukan, mungkin selama ini anda hanya mengetahui sedikit, namun saya yakin bisa meyakinkan anda, marena ini penting bagi anda yang mempunyai bisnis dan bagi anda yang memanfaatkan internet untuk keperluan anda sehari-hari..
  • Google.Com adalah search engine (mesin pencari) terbesar di dunia yang diakses oleh jutaan orang setiap harinya dengan penghasilan sekitar $2.5 juta dollar per jamnya..
  • Kami memberikan banyak sekali praktek dan informasi tentang pentingnya google untuk bisnis maupun kepentingan anda, karena dapat meningkatkan hasil dari bisnis anda, selain itu juga dapat mengefektifkan waktu anda untuk mencari ha-hal yang dibutuhkan di internet...
  • Selain berupa panduan, BisnisGoogle.Com juga merupakan sarana pelatihan bagi anda yang berniat untuk menjadi seseorang yang expert di internet, di sini kami juga menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjadi seorang Hacker dan Cracker yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan security di internet..
  • Tidak ada ruginya untuk menjadi member VIP BisnisGoogle.com karena jika setelah menjadi member nanti dan anda tidak suka atau kecewa, tanpa alasan apapun maka uang anda akan kami kembalikan 100%.
  • GARANSI 100% UANG KEMBALI TANPA ALASAN APAPUN :), kami sangat menghargai anda, mintalah uang kembali jika anda tidak puas dengan produk yang kami berikan.. 
Berapa investasi yang saya butuhkan untuk mendapatkan produk BisnisGoogle.Com
Untuk mendapatkan produk dari BisnisGoogle.com™ tidaklah mahal, ini disebabkan oleh banyaknya ilmu dan uang yang akan dapat anda hasilkan dalam jangka waktu yang panjang nanti.. Apalagi kami menggaransikan anda 100% uang kembali jika anda tidak puas dan kecewa dengan produk yang kami berikan..
Untuk menjadi anggota sekaligus mendapatkan produk All Success With Google, anda cukup mengeluarkan biaya Rp.200.000,- rupiah saja, namun jika anda mendaftar dan membayar sebelum hari Kamis, 07 Oktober 2010, anda cukup membayar Rp.80.000,- anda menghemat Rp.120.000 (atau 60%)
Anda tahu kalau rekan saya marah besar waktu saya memilih harga itu, sebab nilai dari informasi ini adalah jutan rupiah, bahkan member bisa menjual lagi yang keuntungannya 100% untuk mereka..
Namun dengan penjelasan dan komitmen kami untuk membuat internet dan netter di Indonesia maju, saya memberanikan diri untuk memberikan harga yang sangat murah ini..
Bukan Rp.200.000 tetapi hanya Rp.80.000
s
Tidak ada ruginya anda mendaftar karena jika anda kecewa, silahkan hubungi kami dan hari itu juga uang anda akan kami kembalikan 100%, tanpa alasan apapun..
Berikut garansi kami sebagai pengaman dan sebagai bukti bahwa kami serius untuk membangun bisnis ini karena kesuksesan dan kepercayaan anda itu adalah komitmen kami..
-----
Untuk langganan info coba masukan alamat email saudara di sini:
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons