Friday, October 1, 2010

info cara cek ip adress

Duuh… cari trik atau tips internet gratis kok sekarang susah banget yak. Apa karena gw udah pake broadband jadinya males oprek lagi wkwkwk…. well, kali ini nggak mo bahasa tentang internet gratis dari operator di Indonesia, soale gw cuma mo kasih tau gimana cara cepat untuk cek IP address lewat browser. Sebenernya, ada banyak banget web service buat cek IP address dengan cepat, tapi barusan gw nemu yang maknyus, yakni IPregion.com. Asli cepet untuk koneksi yang kurang memadai seperti SMART 153kbps ataupun CDMA 2001 x yg dulu sering gw pake. Sebelumnya sih gw selalu cari di Google dengan mengetikkan what is my IP address di search form, tapi rata-rata gitu dah, aksesnya lambat. Masa mo check IP address aja harus berlama-lama. Padahal cukup beberapa detik aja udah cukup xixixi…

Oke, setelah lama nggak berjumpa, blog ini kembali gw urus. Semoga kedepanya bakalan ada trik internet gratis terbaru 2010 yang mungkin cukup membuat lega para pecinta gretongan. Salam buat semua dan happy belated new year. Kapan-kapan blog ini gw update lagi. Sekarang cukup info kecil diatas sajah… Yah, sapa tau ada yang pengen cek IP address kalo pas mo transaksi di Paypal atau payment processor semacamnya. Bye! Hidup Internet Gratisan!!!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons