Friday, October 1, 2010

gratis submit artikel otomatis

Setelah kemarin saya menulis tentang social bookmark terpopuler dan keuntungannya, sekarang saya akan memberikan tips agar artikel sahabat tersubmit secara otomatis,mungkin jika sahabat menggunakan secara manual akan menyita banyak waktu dan pastinya membosankan karena harus mensubmit artikel satu-satu.jadi,salah satu cara agar artikel tersubmit secara otomatis adalah dengan mendaftarkan blog sahabat di onlywire.com. Silahkan sahabat daftar terlebih dahulu di onlywire.com ikuti langkah-langkah secara berurutan. kemudian masukkan kode yang didapatkan ke halaman blog sahabat, dan install add on untuk firefox/IE. Kemudian sahabat tinggal submit artikel/posting di blog sahabat yang diinginkan dengan menekan tombol onlywire yang terdapat di toolbar browser( pada halaman posting yng sedang dilihat)maka postingan sahabat akan secara otomatis tersubmit ke 25 lebih social bookmark. Ada satu lagi cara untuk mensubmit artikel secara otomatis, seperti diatas tadi socialmarker.com adalah situs yang menyediakan jasa submit artikel otomatis ke 47 social bookmarking. Dengan layanan ini, kita bisa lebih mudah untuk mensubmit ke situs social bookmarking. Eits… tunggu dulu sahabat harus punya akun di socialmaker untuk melakukan submit artikel. Berikut tips untuk mensubmit artikel di socialmaker:
  1. Buka situs socialmarker.com
  2. Pada kolom "title", isi dengan judul halaman, misalnya "Jejaring social yahoo mim"
  3. Pada kolom "link (URL)", isi dengan URL sobat, contoh= http://cheaproduct.blogspot.com/2010/04/jejaring-sosial-yahoo-mim.html
  4. Pada kolom teks isi dengan deskripsi.Pada kolom tags, isi dengan tag atau keyword.
  5. Lihat tulisan "select the social bookmarking sites you want to submit to", centang situs social bookmarking yang ingin dituju. Klik "all" untuk submit ke semua situs social bookmarking, klik "dofollow" untuk submit ke situs social bookmarking yang dofollow.
  6. Setelah itu klik submit,

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons