Friday, October 1, 2010

Cara Menghasilkan Uang Lebih Dengan Google AdSense

Cara Menghasilkan Uang Lebih Dengan Google AdSense :  Google ingin sepotong lalu lintas Anda. Dan mereka bersedia membayar uang besar! Bagi mereka yang telah mengeluh lalu lintas yang tinggi dan penjualan rendah, ada saja ada cara yang lebih baik untuk uang tunai di semua pengunjung susah payah ke web Anda halaman. AdSense membuat t saya begitu mudah! Tidak ada software yang rumit yang harus diinstal, tidak perlu pramuka untuk afiliasi,apa-apa untuk membeli dan tidak perlu bahkan memiliki account semut merch. Jadi ... Mengapa tidak semua orang melakukan hal ini? Lebih penting lagi, mengapa tidak semua orang membuat sebagian besar?  It's "Uang Tersembunyi"  "Melihat adalah percaya", kata mereka. Kebanyakan webmaster suka obsesif lagu th EIR pengunjung, pendapatan dan beberapa kali CTR sehari.Mereka suka melihat apa yang ada di sana, tetapi mereka sering kehilangan apa yang dapat.   AdSense tidak memberi Anda kendali penuh atas iklan mana yang dilayani, bagaimana iklan th e diputar atau apa setiap klik bernilai. Itu g tipis yang baik, karena itu pendapatan hands-free. (Ini memang memberi Anda kendali, dan aku akan memberitahu Anda bagaimana menggunakan kontrol-kontrol dalam buku ini.)  Tapi banyak webmaster masih berpikir bahwa setelah Anda terjebak kode AdSense di halaman Anda, ada sedikit yang bisa Anda lakukan kecuali menunggu dan menonton.  Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Google memberikan Anda banyak kontrol atas Anda r iklan, dan terutama elemen-elemen mereka visual atau grafis. Dengan tweaker elemen ts ini kepada Anda keuntungan r, Anda dapat dengan mudah - hanya dalam beberapa menit - mu ltiply klik-throu gh Anda s banyak, berkali-kali!  Percobaan saya dengan AdSense  Saya sudah mendaftar dengan AdSense pada bulan Juni 2003, mulai kecil dengan melayani AdSense off hanya beberapa halaman saya.   Pada akhir hari, saya akan menyampaikan beberapa ribu tayangan AdSense -yang terjaring saya pangeran jumlah ... $ 3,00. Aku tidak benar-benar membakar rumah.  Walaupun saya tidak melihat banyak potensial berdasarkan angka ini awal, saya pikir tidak dapat rt hu untuk menempatkan kode AdSense pada halaman lebih. Selama periode dari pasangan ths mon, I meningkatkan tayangan saya 25 kali lipat, namun klik saja tidak terjadi. Saat itulah aku mencapai titik terendah saya sebagai Internet penerbit. rasio klik-ke My kasar begitu buruk, saya membutuhkan ds thousan dari pengunjung untuk bersih sekitar $ 30 per hari.  Pada saat itu, aku tahu sesuatu harus ch ange - dan aku pergi mengubah GTO itu! Seolah hingga bulan April 2004 - sepuluh bulan setelah saya mendaftar dengan AdSense ed - th di Aku memiliki mata saya membuka apa yang saya telah hilang selama ini. Ini adalah salah satu momen w di sini "Ah-Ha!" Aku merasa seolah-olah saya sedang terkena pepatah dua-by-empat. Segera, saya mulai bereksperimen dengan Google iklan, pengujian berbagai penempatan dan warna untuk melihat apakah saya asumsi akan menahan air.  Hasil yang cepat - dan fantastis!   Dengan menerapkan tweak mudah sama dibahas dalam buku ini, saya hampir tiga kali lipat saya klik per tayang, dan pendapatan saya ditembak sampai dengan $ 6 00 PER HARI! Aku masih ingat bahwa hari emas pada bulan April 2004 - dan saya belum ada melihat ke belakang.  Dari awal saya Bein g suatu "tidak ada AdSense" untuk menjadi terkemuka AdSense guru, ketika kembali lima-figu pendapatan bulanan ada kejutan lagi saya ... itu menjadi perjalanan penuh peristiwa penuh pengalaman belajar.   Little menjalankan roda mesin AdSense!  Sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi bila Anda membuat begitu banyak uang. Tapi aku tidak pernah melupakan hal-hal kecil yang membuat saya banyak uang dengan AdSense. Setiap mitra AdSense - namun besar atau kecil - tahu bahwa pada akhir th e hari, semuanya bermuara pada satu g tipis: statistik! Anda r statistik AdSense tidak migh t menjadi luar biasa untuk memulai dengan, tetapi membuatnya menjadi t Habibie untuk pergi melalui dengan denda- bergigi sisir. Saat Anda mulai membuat rasa 'mbers kecil nu' mereka ... besarcek dengan mengikuti!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons